Tags

Ringkasan Resensi Film The Edge of Tomorrow

Seorang petugas menemukan dirinya terjebak dalam lingkaran waktu dalam perang dengan ras alien. Keahliannya meningkat karena ia menghadapi skenario pertempuran brutal yang sama, dan kesatuan dengan seorang prajurit Pasukan Khusus membiarkan dia lebih dekat dan lebih dekat dengan mengalahkan musuh.

Letnan Kolonel Bill Cage (Cruise) adalah seorang Perwira Yang belum pernah melihat aceh Pertempuran ketika dia begitu Saja jatuh keberapa jumlahnya Misi bunuh Diri.
Tewas Dalam, beberapa menit, Cage sekarang menemukan dirinya Misterius dilemparkan Ke waktu loop memaksa memaksa dia untuk menjalani Pertempuran brutal Yang sama berulang-perlu memprogram ulang, Berjuang Dan mati lagi ... Dan Lagi.

TAPI Artikel Baru terkait masih berlangsung Pertempuran, Cage menjadi Mampu untuk melibatkan musuh Artikel Baru peningkatan keterampilan, Bersama Prajurit Pasukan Jalan Pintas Rita Vrataski (Blunt).
Sepertinya Cage Dan Rita melakukan perlawanan terhadap alien, terkait masih berlangsung pertemuan berulang cara membuat mereka selangkah lebih Dekat untuk mengalahkan musuh.

0 komentar: